Kamis, 20 April 2017

Denah Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan denah rumah minimalis type 36 terbaru sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya ibu dengan anak-anak muda yang sangat membutuhkan denah rumah minimalis type 36 terbaru. Ketika mainan tersebar di mana-mana dan saya tidak ingin menjemput mereka lagi, saya menemukan diri saya bermimpi desain ruang tamu modern dan minimalis. Saya tahu tahun-tahun akan terbang oleh, dan kemudian anak-anak akan tumbuh dan aku bisa menyimpannya sebagai minimal seperti yang saya inginkan.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal untuk denah rumah minimalis type 36 terbaru Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal yang benar-benar baik ia mencintai dan menggunakan sering. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur. Foto di bagian atas posting ini adalah contoh yang bagus dari rumah minimalis (bukan rumah saya, tapi saya berharap itu). Lihat foto lainnya itu rumah yang indah.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Konsep umum denah rumah minimalis type 36 terbaru pertama kali muncul dalam seni New York pada awal 1960-an. Materi iklan seperti pelukis dan pematung bosan membuat pekerjaan abstrak ekspresionis yang seharusnya untuk menyampaikan rasa yang kuat emosi dan spontanitas. Jadi, sebagai hasilnya, banyak mulai fokus pada menciptakan ramping, karya geometris yang sengaja dijauhi apa yang biasanya diterima sebagai seni estetis.

Mereka ingin melihat seberapa banyak mereka bisa menanggalkan dari kreasi mereka tanpa mengorbankan denah rumah minimalis type 36 terbaru mereka, ini adalah prinsip yang minimalis telah dibangun di atas. Dekorasi rumah Anda secara minimalis adalah tentang menciptakan ruang ramping dan modern bebas dari furnitur yang tidak perlu, dekorasi sembrono dan kekacauan. Anda juga harus memilih palet warna yang sederhana dan menyembunyikan barang-barang sehari-hari jauh sedapat mungkin.

Jika Anda ingin meningkatkan denah rumah minimalis type 36 terbaru, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.

Dalam beberapa tahun terakhir, denah rumah minimalis type 36 terbaru telah menjadi kurang dari tren desain dan lebih dari pilihan gaya hidup, berkat efek positif jelas bahwa hidup dalam rapi, rumah sengaja dihias dapat memiliki. Padahal, fakta bahwa cara Anda cenderung mendapatkan keuntungan dari melakukan hal yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, desain interior minimalis adalah semua kemarahan, dan alasan utama untuk ini adalah bahwa rumah ramping dan modern selalu terlihat mengesankan.

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari denah rumah minimalis type 36 terbaru itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Salah satu jawabannya adalah bahan industri, lembaran tebal beton halus, atau dinding terkena bata telanjang memperkenalkan elemen kasar. Bahkan garis terang dari pipa tembaga terkena bisa menambahkan kilatan warna metalik hangat untuk denah rumah minimalis type 36 terbaru Anda. Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan tersebut sudah di rumah Anda, bekerja di beberapa perabot kayu dan upcycle cinder blok mentah menjadi meja samping tempat tidur. Pabrik dan situs bangunan tidak pernah begitu inspiratif.

Ketika bekerja pada pembenahan Anda dekorasi ruang tamu, Anda harus fokus pada pertandingan akhir. Selalu ingat bahwa dengan desain ruang tamu minimalis, kurang lebih. Yang dapat sulit jika Anda membesarkan sebuah keluarga di rumah Anda, tetapi jika Anda membuat keputusan desain Anda dengan itu sebagai pemikiran membimbing, Anda akan melakukan pekerjaan yang menakjubkan terhadap desain rumah sederhana di kampung (desa).

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam denah rumah minimalis type 36 terbaru, berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang foto dan gambar desain rumah minimalis modern. dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.