Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dan Minimalis

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke model rumah sederhana tapi indah dan minimalis. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Warnanya juga diperkecil dalam model rumah sederhana tapi indah dan minimalis menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Di Amsterdam, rumah dari arsitektur rekonstruksi telah dimodernkan menjadi model rumah sederhana tapi indah dan minimalis. Dengan mengubah rumah ini dengan bahan-bahan modern berkualitas tinggi dengan detail minimalis, rumah itu diletakkan kembali pada masanya. Kualitas ruangan menjadi terlihat lagi. Kualitas asli seperti tangga, dinding bundar dan permukaan kaca besar dengan demikian jelas terlihat.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan model rumah sederhana tapi indah dan minimalis ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah sederhana tapi indah dan minimalis Anda.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk model rumah sederhana tapi indah dan minimalis Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Sebenarnya, semua yang ada di model rumah sederhana tapi indah dan minimalis ini berputar di sekitar tangga. Ini tentu karena slide dingin di sebelah tangga. Para arsitek telah memberikan tangga peran sentral dalam desain. Dari luar Anda dapat dengan jelas melihat kontur tangga, karena dinding kaca ditempatkan sejajar dengan tangga. Hal ini memastikan banyak cahaya di rumah dan memberi tampilan eksterior yang sangat istimewa. Untuk memastikan tidak semua orang dapat melihat ke dalam, kami memilih kaca buram. Bagus sekali.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah sederhana tapi indah dan minimalis sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Pada model rumah sederhana tapi indah dan minimalis ada furnitur minimal. Seringkali furnitur yang digunakan sangat modern atau sangat antik. Khas adalah sofa besar dengan punggung sebagian besar dan bahan-bahan alami yang memberikan keseluruhan santai. Penampilannya akan sangat minimalis. Juga tanaman Asia seperti bambu tidak boleh dilewatkan.


model rumah sederhana tapi indah dan minimalis

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk model rumah sederhana tapi indah dan minimalis.

Seperti yang Anda perhatikan, model rumah sederhana tapi indah dan minimalis sangat beragam dan sangat terbuka untuk interpretasi. Interiornya bisa terlihat modern, kasar atau bahkan klasik tapi akan selalu meninggalkan kesan minimalis. Perdamaian, keterbukaan, dan persatuan dengan alam adalah titik-titik kunci untuk interior minimalis yang sukses.

Berikut adalah model rumah sederhana tapi indah dan minimalis yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Di model rumah sederhana tapi indah dan minimalis yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa model rumah sederhana tapi indah dan minimalis untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Namun Anda juga segera melihat bahwa model rumah sederhana tapi indah dan minimalis bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.