Sabtu, 23 September 2017

Model Pagar Besi Ukir Kombinasi Kayu

Pagar piket putih memang klasik, tapi sebelum Anda membeli model pagar besi ukir kombinasi kayu, pikirkan tentang komitmen yang Anda buat. Pagar kayu mungkin memerlukan pewarnaan atau penyegelan sesekali dan bisa melengkung dan membusuk seiring berjalannya waktu. Pertimbangkan bahan perawatan rendah, seperti vinyl, yang menawarkan tampilan kayu tanpa minyak siku. Pilihan material lainnya meliputi aluminium, baja, besi tempa, dan bambu.

Beberapa model pagar besi ukir kombinasi kayu adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Anda juga bisa mencampur dan mencocokkan antara membangun model pagar besi ukir kombinasi kayu dengan cara yang do-it-yourself dan mempekerjakan profesional untuk membantu Anda Bagian yang paling sulit dalam membangun pagar adalah membuat tiang di lapangan dengan benar, namun Anda bisa memasang tiang yang dipasang oleh seorang profesional, kemudian menyelesaikan proyek itu sendiri.

Biaya dinding lain di antara jutaan pada umumnya, tergantung pada ukuran dan jenis pembelian model pagar besi ukir kombinasi kayu Anda, jadi Anda perlu memilih pilihan yang tepat untuk dijalankan pertama kali. Unsur yang berbeda, mirip dengan kemiringan halaman Anda, juga mempengaruhi biaya pembentukan dinding.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke model pagar besi ukir kombinasi kayu Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.

Mulailah dengan mencari dan menandai model pagar besi ukir kombinasi kayu Anda. Satu akan ditemukan di setiap sudut dan di mana saja properti Anda membuat joging. Anda bisa menemukan taruhannya sendiri atau menyewa surveyor. Tidak sulit untuk menemukan dan menandai mereka sendiri dengan menyewa detektor logam dan memindai area di mana Anda pikir mereka. Jika detektor menunjukkan satu, gali untuk memastikan itu adalah tiang baja, bukan benda logam yang dikuburkan lainnya. Tip yang bagus adalah pergi ke balai kota dan mintalah salinan "Certificate of Survey." Ini akan menunjukkan lokasi pasak yang tepat.

Rincian ini kemungkinan akan bervariasi untuk model pagar besi ukir kombinasi kayu depan dan belakang dan bahkan bisa berbeda untuk rumah di sudut atau bersebelahan dengan jalan yang sibuk, jadi pelajarilah dengan saksama. Anda mungkin diminta untuk mengirimkan rencana pagar dengan aplikasi yang telah selesai. Rencananya harus berupa gambaran dimensi properti Anda yang secara jelas menunjukkan garis properti Anda beserta garis besar dan garis pagar yang Anda usulkan dan jarak dari garis properti. Rincian lain yang diperlukan akan tercakup dalam peraturan atau permohonan izin.

Pemilik properti memiliki alternatif dinding yang berbeda untuk dilihat dan banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membangun model pagar besi ukir kombinasi kayu. Pastikan dinding yang Anda pilih menangani masalah rumah Anda: Apakah Anda kemungkinan akan menyimpan anak-anak dan hewan peliharaan, membangun perlindungan atau pada dasarnya mendukung estimasi properti dengan memberi tampilan yang bagus pada halaman?


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Mengenai kontrol, pada kesempatan bahwa Anda pada dasarnya memerlukan model pagar besi ukir kombinasi kayu untuk mengamankan hewan peliharaan atau anak anjing, tidak ada jenis dinding yang spesifik yang pada dasarnya lebih baik daripada alternatif lainnya, kata Michael Sterrett, pemilik Affordable Fence in Bloomington, Indiana.

Pagar aluminium kurang rentan terhadap karat. Jika pengukur tebal dipilih, mereka mungkin unggul bahkan model pagar besi ukir kombinasi kayu dalam daya tahan, karena logam ini tidak menjadi rapuh dalam cuaca dingin.

Untuk keamanan dan kenyamanan, rencanakan setidaknya dua jalur ke area model pagar besi ukir kombinasi kayu. Pastikan salah satu dari ini cukup besar untuk menampung peralatan luar ruangan yang besar seperti mesin pemotong rumput, tong sampah besar, dan sejenisnya. Batu loncatan dan pergola dapat membantu menunjukkan lokasi gerbang, seperti finials atau elemen dekoratif lainnya.

Setelah model pagar besi ukir kombinasi kayu Anda terpasang, sesuaikan dengan tulisan dekoratif atau finials. Bergantung pada gaya rumah Anda, Anda mungkin ingin melukis pagar itu dengan warna kontemporer. Pertimbangkan untuk menanam sederet bunga di depannya untuk fasad yang benar-benar ramah.

Biasanya dua komponen terpenting dari model pagar besi ukir kombinasi kayu adalah tiang dan bagiannya. Tinggi pagar harus minimal 2 kaki di tanah, aturan praktis yang baik adalah sepertiga panjang tiang. Hal lain yang harus diperiksa: kode lokal, karena kode tertentu mungkin menentukan apakah Anda turun sejauh 4 kaki atau 2 kaki (ini juga tergantung pada garis beku).

Tapi mereka dihargai untuk kualitas perawatan rendah mereka, begitu juga rekan vinil mereka. Sama seperti model pagar besi ukir kombinasi kayu yang berusaha meniru tampilan pagar kayu, pagar aluminium sering dianggap sebagai pengganti pagar besi tempa. Besi tempa adalah bahan yang lebih keras dari keduanya (tidak mudah tersirat), tapi akan berkarat tanpa perawatan yang signifikan dari Anda.