Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan desain dapur semi outdoor di belakang rumah. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada desain dapur semi outdoor di belakang rumah Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada desain dapur semi outdoor di belakang rumah Anda.

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka desain dapur semi outdoor di belakang rumah mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.

Begitu desain dapur semi outdoor di belakang rumah Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Demikian pula, pikirkan tentang lanskap sekitarnya dan desain dapur semi outdoor di belakang rumah yang pas dengan pemandangan itu. Untuk oasis padang pasir, Anda bisa memilih warna-warna berani, seperti oranye atau pirus, yang terasa sangat lega pada kulit putih dan cokelat berpasir di sekitarnya. Untuk lokasi tropis, Anda bisa memilih bahan seperti bambu yang terasa seperti di rumah di antara dedaunan yang rimbun.

Bergantung pada proyek desain dapur semi outdoor di belakang rumah Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan desain dapur semi outdoor di belakang rumah. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Ketiga, jika Anda ingin mempertahankan tampilan yang Anda miliki dari dalam rumah ke luar, Anda pasti ingin menempatkan desain dapur semi outdoor di belakang rumah ke samping atau di sudut sehingga pandangan tidak terhalang. Terakhir, perhatikan keseluruhan arus lalu lintas halaman Anda dan keamanan keluarga Anda. Pemanggang panas dan outdoor tidak boleh terletak tepat di sebelah area di mana Frisbee dilempar ke sekitar, atau di dekat tempat Anda mengendarai sepeda atau bermain.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk desain dapur semi outdoor di belakang rumah. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur semi outdoor di belakang rumah, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Bagi banyak orang, desain dapur semi outdoor di belakang rumah mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur semi outdoor di belakang rumah?

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk desain dapur semi outdoor di belakang rumah. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada desain dapur semi outdoor di belakang rumah Anda.