Sabtu, 14 Oktober 2017

Model Dapur Minimalis 3x3 Sederhana Sempit

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Saat pertama kali berjalan ke model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."

Tidak peduli tema atau warna apa yang Anda gunakan untuk model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda, tidak akan ada kekurangan permukaan logam mengkilap yang dapat Anda pamerkan di bagian rumah ini! Permukaan glossy dan rak yang dipoles merupakan tambahan yang bagus untuk dapur kecil. Ketel yang indah dengan glasir enamel porselen, atau alat pemotong berkilauan dengan sedikit tembaga menambahkan kecerahan ke dapur kecil. Permukaan reflektif lebih menonjolkan pencahayaan di dapur mungil Anda dan memberikan getaran dinamis yang hidup.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.

Kami mengecat model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Dapur atau model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.