Senin, 16 Oktober 2017

Desain Pintu Kamar Tidur Terbaru

Letakkan desain pintu kamar tidur terbaru Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Setelah dihitung setiap desain pintu kamar tidur terbaru dengan tanggal pengiriman 2 bulan, saya memutuskan untuk membuatnya sendiri. Baru-baru ini saya memperoleh, sekitar 2.000 kaki papan dari berbagai kayu keras dari kolektor yang telah meninggal dunia. Dan di luar itu saya memilih tiga papan kayu mahoni (juga dikenal sebagai Luan). Saya kebetulan membuat 2 pintu yang identik.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 desain pintu kamar tidur terbaru tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.

Ukur lebar desain pintu kamar tidur terbaru dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.

Tanda desain pintu kamar tidur terbaru ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk desain pintu kamar tidur terbaru.

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada desain pintu kamar tidur terbaru.

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah desain pintu kamar tidur terbaru. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Aku mengganti desain pintu kamar tidur terbaru untuk berayun ke kiri dan berhenti di sudut kecil yang tidak cukup besar untuk hal lain. Tukang kayu saya dikenakan biaya sekitar 100 untuk mengubah ayunan. Sekarang, saya berjalan ke tengah kamar tidur, yang terlihat dan terasa jauh lebih baik, dan ruang dinding yang terbebaskan bisa menampung rak buku atau laci.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar desain pintu kamar tidur terbaru misalnya akan menjadi 6.

Beberapa hari Anda merasa desain pintu kamar tidur terbaru seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Ada banyak desain pintu kamar tidur terbaru, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda desain pintu kamar tidur terbaru tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Selalu bisa memperbesar lubang untuk memberi kompensasi lebih banyak. Bore lubang sedikit lebih dalam dari panjang dowels Anda dalam kasus saya saya menggunakan 3 inci dowels jadi lubang saya. Pasang kembali desain pintu kamar tidur terbaru di atas meja, masukkan dowels dan klem bersama-sama lalu gunakan straight edge untuk memeriksa keselarasan dan bingkai framing untuk memeriksa kotak. Begitu Anda senang dengan hasilnya, membongkar pintu dan menutupi sendi dengan selot pelukis biru.