Jumat, 19 Januari 2018

Denah Rumah Type 36 Renovasi

Setelah menyelesaikan konsultasi denah rumah type 36 renovasi awal ini, perancang memberi nilai tambah pada brief Anda dengan mengidentifikasi kemungkinan solusi desain yang memanfaatkan kekuatan dan peluang situs, dan mengatasi kelemahannya (misalnya akses surya yang buruk) dan ancaman (misalnya, tergelincir, risiko kebakaran atau banjir). Analisis pada tahap awal pengaruh iklim dapat mengidentifikasi bagaimana iklim mikro situs Anda mungkin berbeda dari zona iklim generik yang diuraikan di Rumah Anda. Bandingkan rekomendasi perancang Anda dengan yang ada di Orientation dan mintalah klarifikasi jika Anda tidak yakin.

Kunjungi situs dengan denah rumah type 36 renovasi Anda untuk melakukan analisis 'SWOT' (kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman). Inilah kesempatan pertama Anda bekerja dengan desainer Anda untuk melihat apakah tujuan Anda sesuai. Ini bisa berupa konsultasi berbayar atau bisa menjadi bagian dari kontrak desain yang digariskan pada langkah selanjutnya.

Kontrol perencanaan denah rumah type 36 renovasi yang kompleks dari banyak pemerintah daerah dapat berdampak jauh pada solusi desain Anda dan harus dinegosiasikan. Perancang Anda harus memiliki pengetahuan tentang kontrol perencanaan ini dan hubungan kerja yang baik dengan otoritas pemerintah daerah. Jika tidak, mereka harus mencalonkan konsultan yang memenuhi syarat untuk menegosiasikan persetujuan dewan atas nama Anda.

Pada tahap membuat denah rumah type 36 renovasi sangat penting untuk menarik ke skala. Menggambar pada skala 1: 100 (1cm = 1 meter) adalah praktik yang biasa karena cukup besar untuk dipahami, cukup kecil untuk muat di papan gambar A3 dan Anda dapat menggunakan aturan reguler.

Pertimbangkan fungsi dan aliran pada denah rumah type 36 renovasi Anda. Seperti yang Anda dan perancang Anda mulai bermain-main dengan di mana berbagai ruangan harus berada, pertimbangkan bagaimana desain terakhir Anda akan mengalir dan bagaimana keluarga Anda bisa berfungsi di setiap ruang. Misalnya, untuk mengurangi kebisingan di area tidur, sebaiknya tempatkan kamar tidur dari area komunal rumah. Demikian juga, jika Anda adalah tipe keluarga yang cenderung berkumpul di sekitar dapur, denah terbuka dengan mudah antara ruang tamu, dapur dan ruang makan akan sesuai dengan Anda. Desain seperti ini juga memungkinkan arus yang sangat baik antar kamar.

Di Australia, arsitek untuk membuat denah rumah type 36 renovasi terdaftar di negara bagian dan diatur, dan undang-undang yang mengaturnya bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Untuk mendapatkan pendaftaran di bawah Dewan Akreditasi Arsitek Australia, seseorang harus memegang gelar yang diakui dalam arsitektur atau menunjukkan kualifikasi setara, melakukan periode pelatihan pengalaman dan lulus ujian praktek. Agar tetap terdaftar, arsitek harus memegang asuransi ganti rugi profesional yang sesuai dan melakukan pengembangan profesional reguler.

Dalam mengubah design diagram menjadi denah rumah type 36 renovasi, salah satu tugas utamanya adalah memikirkan fungsi masing-masing area dan menyediakan ruang yang bisa menampungnya. Bergantung pada ruang bangunan, Anda mungkin perlu menganalisis beberapa area secara individu dan mendalam. Ide bagus untuk melihat gambar atau ruang sebenarnya yang Anda sukai. Tuliskan daftar semua hal yang Anda sukai tentang ruang ini dan pastikan hal-hal ini digabungkan kembali ke dalam desain.


Denah Ruamh Type 36

Sudah seharusnya jika denah rumah type 36 renovasi yang Anda mulai di tahap awal penelitian tetap merupakan 'dokumen hidup' yang sering diperbarui sepanjang proses perancangan sebagai catatan keputusan yang Anda sepakati. Ini juga harus menjadi dasar usulan biaya perancang. Lampiran kedua kontrak Anda dengan desainer.

Jika kontrak denah rumah type 36 renovasi Anda tidak ditandatangani sebelumnya, biasanya ditandatangani pada langkah ini. Jika Anda tidak dapat melanjutkan kontrak dengan percaya diri setelah mendiskusikan analisis situs dan proposal biaya perancang, pertimbangkan untuk mencari pendapat alternatif dari perancang lain.

Konsep denah rumah type 36 renovasi harus mempertimbangkan sistem konstruksi tapi tidak menguncinya kecuali mereka adalah komponen mendasar dari brief Anda. Pemilihan material massa tinggi atau rendah dan jumlah massa yang dibutuhkan di lantai, dinding atau atap untuk mencapai kenyamanan termal bervariasi tergantung pada keputusan desain lainnya termasuk rasio kaca terhadap massa dan sistem pemanas dan pendinginan.

Sebaiknya denah rumah type 36 renovasi Anda segera relevan bagi siapa saja yang merancang dan membangun rumah baru, dan dapat memandu renovasi dan penambahan (lihat Perencanaan perbaikan rumah; Renovasi dan penambahan; Desain rumah; Perbaikan dan perawatan).

Saran arsitek Anda mungkin terbatas jika mereka tidak membayar denah rumah type 36 renovasi tersebut. Negosiasikan biaya yang ditetapkan untuk saran awal ini untuk mendapatkan analisis pendahuluan yang lebih komprehensif dan proposal biaya terperinci untuk proyek Anda. Sebagai aturan praktis, perkirakan biaya desain berkelanjutan dan dokumentasi gambar kerja untuk rumah baru menjadi 3-6% dari total anggaran, dan lebih jika pengawasan proyek disertakan.