Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur Dan Garasi

Untuk ilustrasi rinci tentang denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi pada PC, bahkan sudut pembuka bisa diatur. Selama proses kerja individual, perubahan ditampilkan secara paralel dalam tampilan 3D. Setelah denah selesai, pekerjaan bisa disimpan melalui tombol yang sesuai di menu bar atau melalui shortcut Ctrl + S. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengoperasian Sweet Home 3D, Anda bisa melihat-lihat IKEA Homeplanner, yang memiliki fitur serupa.

Menentukan denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi untuk sebuah rumah mencirikan kehidupan di dalamnya. Dia mendikte berapa banyak ruang yang ada untuk kebersamaan dan untuk sendirian. Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan rumah tangga. Apakah pesanan bisa menang (karena ada cukup ruang untuk lemari) atau gangguan (karena hilang). Apakah keluarga sedang rileks atau stres yang melelahkan di siang hari, karena ada bak mandi kedua untuk anak-anak atau tidak.

Dimensi rumah dan ruang yang relevan, berapa panjang rumah 10 meter, seberapa luas ruang tamu 4,10 meter? Apakah perlu jendela teluk? Bagaimana atap berujung, atap pent, atap datar, atap bernada atau atap pelana disisipkan bekerja? Haruskah denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi terdiri dari plester atau kayu, skema warna apa itu seperti: satu atau dua warna?

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Setiap denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.


denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi

Solusi perangkat lunak yang digunakan arsitek untuk sesuatu seperti itu cenderung membebani sebagian besar dari kita, baik secara finansial maupun operasional. Untuk perangkat lunak arsitektur profesional berbasis CAD, ada beberapa ribu saja dan Anda belum bisa melayaninya. Tapi ada juga solusi yang lebih murah, yang benar-benar cukup untuk penggunaan kami dan sangat mudah digunakan. Rencana akhirnya membuat profesional juga dalam pembuatan denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi Anda?

Untuk penyajian properti, denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Apakah anggaran, luas lahan, lokasi dan keputusan denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi dengan tegas, itu perencanaannya. Ukuran ruang tamu, tinggi lantai, lintel, tangga - semua ini akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Tahap perencanaan dibagi menjadi tiga tahap.

Semuanya dimulai dengan beberapa denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dan garasi yang kacau balau (yang sayangnya saya tidak temukan lagi untuk memindai mereka) dan alat perencanaan ruangan di iPad. Selalu jelas bahwa rumah itu harus memiliki sedikitnya 2 lantai, 4 kamar, area ruang tamu, ruang makan dan dapur yang besar dan tentu saja gudang bawah tanah suci untuk pesta krisis paruh baya. Garasi ganda (yang sayangnya tidak kehabisan ruang pada akhirnya) juga merupakan bagian rencana yang tetap untuk waktu yang lama, yang terus membaik menjelang akhir tahun, dan kemudian perlahan bermutasi ke arahnya, karena ia akhirnya menawar dengan Concept House dapat ditemukan.